HTML Table

Kamis, 07 September 2017

Air Mengalir Sampai Jauh

Alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas karunia air yang mengalir melalui sumur bor di RW 13 Kelurahan Bandungrejosari. Pada malam dini hari tanggal 7 September 2017 tepatnya hari jum'at legi sekitar jam 02.00 WIB air mengalir dari sumur bor yang telah dikerjakan pengeborannya sejak tanggal 29 Agustus 2017 yang lalu. Pertama kali yang melihat air tersebut mengalir adalah Bpk. Suyanto (Ganden) yang merupakan petugas keamanan pada kegiatan pengadaan HIPPAM di RW 13 Kelurahan Bandungrejosari. Menurut beliau air sudah mengalir dengan deras ketika beliau berkeliling untuk menjaga keamanan lingkungan tersebut sekitar jam 14.30 WIB. Air yang mengalir masih kelihatan keruh.
Pada pagi harinya setelah dilihat oleh petugas teknis dan pengangkatan alat bor, air yang mengalir sendiri ini langsung dilaporkan kepada Dinas PUPR kota Malang. Tak lupa Paguyuban HIPPAM Kota Malang melalui group WA nya diberikan informasi perkembangan dari pengeboran di HIPPAM Tirta Buana RW 13 Kelurahan Bandungrejosari.
Pada jam 13.00 WIB dilakukan pengukuran kedalaman air dan debit air yang mengalir tersebut, yang dihadiri oleh Dinas PUPR yaitu Bpk. Sulis, petugas pengukuran, dan disaksikan oleh Ketua LPMK Bandungrejosari Bpk. Puryanto beserta pengurus HIPPAM Tirta Buana.
Air yang mengalir langsung dari bawah tanah ini merupakan air artesis. Mudah-mudahan dengan mengalirnya air yang mengalir sampai jauh ke rumah-rumah warga ini nantinya dapat memberikan manfaat yang besar bagi ketersediaan air bersih. Sehingga dapat tercapai kehidupan masyarakat yang sehat dan sejahtera.






0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html