HTML Table

Jumat, 30 Maret 2018

Rahasia GELOMBANG OTAK dan Sholat TAHAJUD

“Dan pada sebagian malam hari bersholat tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu. Mudah-mudahan Tuhanmu mengangkatmu ketempat yang terpuji” (Q.S. : 17 : 79)
Keajaiban sholat tahajud sudah tidak diragukan lagi bagi sobat yang rutin menjalankannya. Sholat tahajud sangat dianjurkan untuk mendapatkan semua keinginan, baik kesehatan, spiritual, materi atau yang lainnya. Sholat tahajud merupakan ibadah yang memberikan kepastian do’a anda pasti dikabulkan dan banyak manfaat lainnya terutama dibidang kesehatan.
Mengapa Allah SWT mengharuskan kita sholat tahajud setelah bangun tidur pada malam hari, mengapa kok tidak langsung saja, tidak usah tidur dulu? Itulah kekuasaan Allah SWT yang setelah diteliti oleh para ilmuwan baik dalam dan luar negeri menurut teori pikiran bahwa manusia pada saat bangun tidur di malam hari utamanya, gelombang otak / pikirannya masuk pada gelombang alpha dan theta.
Gelombang alpha ini merupakan pintu masuk kita kepikiran bawah sadar / suprasadar dan pda saat kita berada pada gelombang fikiran ini pikiran kita sangat rileks, santai dan fokus serta otak memproduksi hormon kebahagiaan dalam jumlah banyak yang otomatis membuat pikiran dan jiwa kita damai dan rileks. Disamping itu, karena pikiran dan jiwa kita dalam keadaan rileks maka tubuh pun menjadi semakin sehat karena pembuluh darah terbuka lebar dan tentunya darah dapat mengalir lancar keseluruh tubuh.
Dalam kondisi pikiran pada gelombang alpha, pikiran supra sadar / pikiran bawah sadar yang khusuk, jika pada saat itu kita berdo’a pada Tuhan, do’a kita akan terkabul dengan sangat cepat.
Yang penting kita selalu / sering mengakses pikiran suprasadar ini karena pikiran suprasadar sangat  selaras dengan hati dan jiwa kita sehingga timbul keyakinan yang kuat dan pikiran suprasadar ini yang menyampaikan permohonan kita pada Tuhan dengan yakin dan oleh Tuhan diperintahkan kepada alam semesta untuk segera merealisasikan do’a kita, melalui orang atau obyek yang telah ditentukan oleh Tuhan.
Pancaran gelombang otak kita pada saat kita sholat tahajud dan berdo’a setelah bangun tidur sangat kuat dan menurut LOA, hukum alam sebab / akibat menarik, pancaran gelombang kita pada saat itu sangat kuat dan dapat menarik obyek apapun yang kita inginkan.
Sholat tahajud telah banyak membuat orang bahagia dan sukses, bahkan menurut penelitian orang sakit kanker dan penyakit apapun dapat sembuh dengan sholat thajud. Untuk keperluan menambah penghasilan atau melunasi hutang, dengan sholat tahajud / istiqomah dan untuk pemeluk agama lain banyak berdo’a di malam hari setelah bangun tidur.

Kontributor : Bpk. Udin Zuhri (Group Hippam Kota Malang)

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html