HTML Table

Minggu, 04 November 2018

Hippam Sebagai Tempat Edukasi

Selamat kami ucapkan kepada HIPPAM Sumber Sukun RW 04 Kelurahan Sukun Kecamatan Sukun yang telah memberikan kesempatan kepada saudari-saudari kita dari UNAIR (Universitas Airlangga) untuk melakukan penelitian tentang HIPPAM pada hari minggu tanggal 4 Nopember 2018. Lima mahasiswi yang cantik-cantik ini melakukan kegiatan penelitian mulai sekitar jam 10.00 WIB dan didampingi oleh pengurus Hippam Sumber Sukun serta Ketua Asosiasi Hippam Kota Malang Bpk Arif Adi Rendra. Dengan adanya penelitian dari para mahasiswa ini menandakan bahwa Hippam (Himpunan Penduduk Pemakai Air Minum) memiliki potensi menjadi tempat edukasi bagi siapa saja yang ingin tahu tentang Hippam. Bagaimana sistem kerja dalam pengelolaan Hippam bagi kepentingan masyarakat?, serta Apa dampak sosial dan ekonomi bagi masyarakat?.
Dengan adanya penelitian dari teman-teman mahasiswa UNAIR ini akan bisa menjadikan Hippam sebagai tempat edukasi. Dari hasil penelitian ini kita bisa lebih meningkatkan peran Hippam bagi kesejahteraan masyarakat. Di Kota Malang ada 39 Hippam dibawah koordinasi Assosiasi Hippam Kota Malang, dan setiap Hippam mempunyai permasalahan yang berbeda-beda. Jadi ada 39 Hippam yang bisa menjadi tempat edukasi bagi masyarakat.
HIPPAM Lancar.....





Kontributor foto : Hippam Sumber Sukun
Editor : Mas Hari

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html