HTML Table

Minggu, 09 Desember 2018

MAKAN BUAH DI PERUT KOSONG

Pasien kanker seharusnya tidak mati ..
Ini akan membuka Anda.
Dr Stephen Mak merawat pasien kanker stadium akhir dengan cara "tidak ortodoks" dan banyak pasien yang sembuh. Sebelum dia menggunakan energi matahari untuk membersihkan penyakit pasiennya, dia percaya pada penyembuhan alami di tubuh terhadap penyakit.
Lihat artikelnya di bawah ini.
"Ini adalah salah satu strategi untuk menyembuhkan kanker. Akhir-akhir ini, tingkat keberhasilan saya dalam menyembuhkan kanker adalah sekitar 80%."
Pasien kanker seharusnya tidak mati.
Obat untuk kanker sudah ditemukan dalam cara kita makan buah-buahan.
"Itu apakah kamu percaya atau tidak."
Aku minta maaf atas ratusan pasien kanker yang meninggal di bawah perawatan konvensional.

MAKAN BUAH
Kita semua berpikir makan buah-buahan berarti hanya membeli buah-buahan, memotongnya dan memasukkannya ke mulut kita. Itu tidak semudah yang kamu pikirkan. Sangat penting untuk mengetahui bagaimana dan kapan untuk memakan buah.
Bagaimana cara makan buah yang benar.
ITU BERARTI TIDAK MAKAN BUAH SETELAH MAKAN ANDA
BUAH-BUAHAN SEHARUSNYA MAKAN DI PERUT KOSONG
Jika Anda makan buah dengan perut kosong, itu akan memainkan peran utama untuk detoksifikasi sistem Anda, memberikan Anda banyak energi untuk menurunkan berat badan dan aktivitas kehidupan lainnya.
FRUIT ADALAH MAKANAN YANG PALING PENTING
Katakanlah Anda makan dua potong roti dan kemudian sepotong buah. Sepotong buah siap untuk pergi langsung melalui perut ke usus, tetapi itu dicegah dari melakukannya karena roti yang diambil sebelum buah. Sementara itu seluruh makanan roti & buah-buahan membusuk dan berfermentasi dan berubah menjadi asam. Saat buah itu bersentuhan dengan makanan di perut dan cairan pencernaan, seluruh massa makanan mulai rusak. Jadi silakan makan buah Anda dengan "perut kosong" atau sebelum makanan Anda.
Anda telah mendengar orang-orang mengeluh :
Setiap kali saya makan "semangka" 🍉 saya bersendawa, ketika saya makan "durian" 🍈 perut saya membengkak, ketika saya makan "pisang" 🍌 saya merasa seperti lari ke toilet, dll.
Sebenarnya semua ini tidak akan timbul jika Anda  memakan buah dengan perut kosong. Buahnya bercampur dengan pembusukan makanan lain dan menghasilkan gas dan karenanya Anda akan mengasapi.
Rambut beruban, rambut rontok, botak, ledakan gugup dan lingkaran hitam di bawah mata semua ini "TIDAK" akan terjadi jika Anda mengambil buah dengan perut kosong.
Tidak ada yang namanya buah-buahan, seperti jeruk 🍊 dan lemon 🍋 bersifat asam, karena semua buah menjadi alkalin di dalam tubuh kita, menurut Dr. Herbert Shelton yang melakukan penelitian tentang hal ini.
Jika Anda telah menguasai cara makan buah yang benar, Anda memiliki RAHASIA keindahan, umur panjang, kesehatan, energi, kebahagiaan, dan berat badan normal.
Saat Anda perlu minum jus buah "minumlah jus buah segar," BUKAN dari kaleng, bungkus atau botol. Jangan bahkan minum jus yang sudah dipanaskan. Jangan makan buah yang dimasak karena Anda tidak mendapatkan nutrisi sama sekali. Anda hanya mendapatkan rasanya. Cooking menghancurkan semua vitamin. Tetapi makan buah utuh lebih baik daripada minum jus.
Jika Anda harus " minum jus buah segar ", minumlah dengan mulut penuh dengan perlahan, karena Anda harus membiarkannya bercampur dengan air liur Anda sebelum menelannya. Anda bisa mengonsumsi buah 3 hari dengan cepat untuk membersihkan atau mendetoksifikasi tubuh Anda.
Hanya makan buah dan minum jus buah segar selama 3 hari. Dan Anda akan terkejut ketika teman-teman Anda memberi tahu Anda betapa cantiknya Anda.

BUAH KIWI :
Kecil tapi kuat. Ini adalah sumber potasium, magnesium, vitamin E & serat yang baik kandungan vitamin C-nya dua kali lipat dari jeruk.

APPLE
Satu apel sehari dapat menghindarkan dari penyakit ? Meskipun apel memiliki kandungan vitamin C yang rendah, ia memiliki antioksidan & flavonoid yang meningkatkan aktivitas vitamin C sehingga membantu menurunkan risiko kanker usus besar, serangan jantung & stroke.

STRAWBERRY
Buah Pelindung. Stroberi memiliki kekuatan antioksidan total tertinggi di antara buah-buahan utama & mencegah tubuh dari penyebab kanker, penyumbatan pembuluh darah dan radikal bebas.

ORANGE
Obat paling manis. Mengkonsumsi 2-4 jeruk sehari dapat membantu batuk-pilek, menurunkan kolesterol, mencegah & melarutkan batu ginjal serta mengurangi risiko kanker usus besar.

WATERMELON
Coolest thirst quencher. Terdiri dari 92% air, itu juga dikemas dengan dosis glutathione raksasa, yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

Mereka juga merupakan sumber utama likopen yang memerangi oksidan kanker.
Nutrisi lain yang ditemukan dalam semangka  _are Vitamin C & Potassium._

GUAVA & PAPAYA
Penghargaan teratas untuk vitamin C. Mereka adalah pemenang yang jelas untuk konten vitamin C tinggi mereka. Jambu biji juga kaya serat, yang membantu mencegah konstipasi. Pepaya kaya akan karoten; ini bagus untuk mata Anda.

Minum air DINGIN atau minuman setelah makan = KANKER
Bisakah kamu percaya ini?
Bagi yang suka minum air dingin atau minuman dingin, artikel ini berlaku untuk Anda.
Sangat menyenangkan untuk memiliki secangkir air dingin atau minuman dingin setelah makan.
Namun, air dingin atau minuman akan memantapkan hal-hal berminyak yang baru saja Anda makan. Ini akan memperlambat pencernaan.
Setelah ini 'sludge' bereaksi dengan asam , itu akan rusak dan diserap oleh usus lebih cepat daripada makanan padat.
Ini akan melapisi usus.
Segera, ini akan berubah menjadi FATS dan mengarah ke KANKER.
Sebaiknya minum sup hangat atau air hangat setelah makan.
Mari berhati-hati dan waspada. Semakin kita tahu, semakin besar peluang kita bisa bertahan hidup.
Seorang ahli jantung berkata :
Jika setiap orang yang mendapat pesan ini & membagikannya kepada orang lain, Anda bisa yakin bahwa Anda akan menyelamatkan setidaknya satu kehidupan.
Share jika menurut kalian bermanfaat...
Semoga kita semua selalu diberi kesehatan... Semoga semua makhluk berbahagia...

Sumber Artikel : Melalui share WA Group Hippam Kota Malang

Sumber foto : wufa3.com/2017/02/28/tips-memilih-buah-buahan-yang-segar/
Editor : Mas Hari

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html